Close

Masyarakat Cigudeg Dihimbau Untuk Segera Lakukan Vaksinasi

Reporter: Deni Setiawan

LEBAK – Polsek Jajaran Polres Bogor terus gelar vaksinasi massal, dalam upaya dukung percepatan vaksinasi di Wilayah kabupaten Bogor, seperti halnya yang di lakukan Polsek Cigudeg Pada Senin (22/11)

Melalui gerai Vaksinasi Covid19 yang didirikan di Mako Polsek Cigudeg, Kantor Kecamatan Cigudeg, Puskesmas Sukajaya, dan Puskesmas Kiarapandak berhasil lakukan vaksinasi kepada 1015 orang.

Kapolsek Cigudeg Kompol Nurahim mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini kita lakukan setiap hari yang di peruntukan bagi penerima Vaksin dosis pertama dan kedua. Pelaksanaan Vaksinasi yang kita gelar setiap hari ini sendiri bertujuan agar proses Vaksinasi ini bisa berjalan dengan cepat.

Sehingga tahapan yang di targetkan pada akhir tahun ini mencapai 70 % ini dapat tercapai, untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, segera datang ke gerai-gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan untuk melakukan Vaksinasi Covid19.

“Kami pastikan Vaksin yang di gunakan ini aman dan halal, kita bentuk kekebalan tubuh kita Ini melalui vaksinasi, dengan vaksinasi ini penularan Covid19 bisa kita cegah,” tutupnya.

scroll to top