Close

Polsek Panggarangan Gencar Lakukan Vaksinasi

Reporter: Deni setiawan

LEBAK – Tidak bosan- bosan Polsek Panggarangan Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi di setiap Desa – Desa. Kali ini, pelaksanaan vaksinasi di laksanakan di Aula Kantor Desa pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak- Banten. Rabu, (17/11/2021).

Kegiatan vaksinasi ini seperti biasa dilaksanakan atas kerja bareng pihak pemdes beserta pihak puskesmas Cihara Sebanyak 5 tenaga kesehatan dari Puskesmas, serta dibantu relawan pemerintahan desa.

Layanan yang diberikan masih dosis ke 1 dan 2 dengan jenis dosis Sinovac dari mulai usia 17 tahun keatas, dan sasaran target hanya mempercepat program pemerintah dapat tercapai. Layanan vaksinasi yang dilaksanakan di balai desa ini terhitung yang ke sekian kalinya melaksanaan Gebyar Vaksinasi,berjalan dengan lancar dan mengikuti standar protokol kesehatan.

Dikatakan Kapolsek panggarangan AKP Wawan suhawan manyampaikan bahwa pihaknya tidak akan bosan-bosan mengajak semua warga khususnya di dua kecamatan yaitu cihara dan panggarangan dan semua pihak yang terlibat, bersama-sama mendukung program vaksinasi demi kelancaran program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran cocid-19 dan memperkuat imun tubuh.

“Sekali lagi kami tak pernah bosan memberikan himbauan agar dapat ikut vaksinasi dan mendukung keras program ini agar di kecamatan kita khususnya di di wilayah hukum polres lebak dapat teratasi dan terhindar dari penyebaran virus-19.” Ujarnya.

Di tempat yang sama Kasat Pol PP H. Sawal mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat kami khususnya kecamatan cihara merasa punya tanggung jawab moral untuk mensukseskannya program pemerintah.
“oleh sebab itu kami melakukan kerjasama dengan polsek dan koramil agar pencapaian vakisnasi terhadap warga bisa maksimal, dan lancar,”katanya.

scroll to top