Close

Komunitas Sasamping Gelar Milad ke 3 dan Berikan Santunan Yatim Piatu dan dhupa

Toptime.co.id. Lebak – Sasapedahan Sadulur Malingping (Sasamping) mengadakan Santunan Yatim dan Jompo pada ulang tahunnya yang Ke-3. Kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas sepedah ini dilaksanakan di Kampung Polotot, Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Minggu (02/05/21).

Ketua Sasamping, Ao. Wahyudi, pada kegiatan tersebut menuturkan, santunan yatim dan jompo ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Sasamping yang ketiga.

“Sasapedahan ulang tahun yang ketiga, kebetulan pada milad yang ketiga ini jatuh pada bulan Ramadhan, sehingga kami berinisiatif memeriahkannya dengan berbagi kepada sesama mengadakan Santunan untuk yatim dan jompo,” ujar pria yang akrab disapa Bos Ao.

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut terlaksana dari partisipasi donatur dan para anggota Sasamping yang saat ini anggotanya mencapai 90 orang.

Baca Juga:

“Untuk kegiatan santunan ini, berasal dari para anggota yang kita wajibkan dan ada juga dari donatur. Kita salurkan 300 bingkisan serta amplop untuk anak yatim dan juga jompo. Terkait asal yatim dan jompo, diambil dari masing-masing wilayah para anggota, jadi campur dari berbagai tempat,” ungkapnya.

Ketua pelaksana yang kebetulan berhalangan dan diwakili oleh Muharuddin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada anggota Sasamping dan seluruh pihak terkait yang ikut berpartisipasi melancarkan kegiatan tersebut.

Halaman:

scroll to top