Close

Warga Reaktif, Diarahkan Isolasi Mandiri

Reporter : Amsar-toptime.co.id

KOTA BEKASI, – Posko Vaksinasi hari ke-4, di Polsek Bantargebang temukan 1 warga reaktif saat menjalani tes antigen. Warga tersebut kemudian diarahkan untuk menjalani isolasi mandiri sebelum menjalani tes PCR untuk mengetahui kondisinya lebih lanjut.

“Sebelum dilakukan suntik vaksinasi, warga terlebih dahulu menjalani tes antigen. Hasilnya, ada 1 orang warga yang reaktif dan batal menjalani vaksinasi,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Kamis (10/06).

Posko vaksinasi Polsek Bantargebang menyediakan 50 dosis untuk warga masyarakat. Dibantu petugas kesehatan dari Puskesmas setempat, kegiatan vaksin dilakukan di Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bantar Gebang Jl. Raya Siliwangi Km 10 Kel. Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang Kota Bekasi.

Sebelum mendatangi posko vaksin, warga masyarakat terlabih dahulu mendaftarkan diri untuk divaksin melalui Rt/Rw lalu ke Bhimaspol untuk kemudian didaftarkan ke bagian admin Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bantar Gebang untuk dilakukan registrasi. Setelah itu warga datang ke Posko Vaksinasi Covid-19 Polsek Bantar Gebang kemudian ke bagian pendaftaran selanjutnya mengisi kartu kendali pelayanan Vaksinasi Covid-19 .

Polsek Bantargebang menyiapkan 50 dosis vaksin jenis Sinovac untuk warga masyarakat. Giat Vaksinasi Covid-19 Polsek Bantar Gebang dilakukan dalam rangaka Hut Bhayangkara Ke-75 tahun dengan tema Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, yang dilakukan selama 24 hari mulai tgl 07 s/d 30 Juni 2021 mulai pkl.08.00 Wib s/d 12.00 Wib dengan kuota perhari 50 orang.

scroll to top