Close

Sosok Kades Yang Dekat dan Peduli Masyarakat

Kepala Desa Cirinten Niptahudin

LEBAK. BANTEN – Niptahudin Kades Cirinten Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, ia di kenal sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap siapa saja terutama di lingkungan tempat tinggal dirinya.Karena itu masyarakat selalu menjadikan dia sebagai panutan.

Hal ini dikatakan oleh Tokoh Agama Desa Cirinten, KH. Ahmad Tajudin. Kamis (10/6/21)

Dikatakan Ahmad, seperti pada sekarang ini ia masih menjabat sebagai Kepala Desa Cirinten dia telah cukup makan asam garam dalam bidang pemerintahan, termasuk dalam hal mengelola dan memanajemen pemerintahan desa.

Dari pengalaman itu Niptahudin kata dia, mampu memimpin dan melayani masyarakat dengan baik, benar tegas dan luwes bermasyarakat serta bijaksana. Sehingga dirinya diminta alias di lamar masyarakat untuk menjadi kades Cirinten pada waktu itu.

Baca Juga:

Senada dengan Tokoh Agama, ketua RW 08 Desa Cirinten Indra mengatakan, Kades Niptahudin benar benar sangat peduli sama masyarakat dan sering sekali membantu masyarakat yang lemah yang membutuhkan pertolongan.

Bahkan jarang sekali sosok seorang kades peduli sama masyarakatnya. lain dengan Niptahudin, yang peduli terhadap warganya sampai ada warga yang sakit dan membutuhkan pertolongan kades Niptahudin mau datang kerumahnya.

Bagi saya kades Niptahudin figur yang bagus dan mempunyai kesempatan besar untuk menjadi kepala desa Cirinten lagi di Pilkades tahun sekarang ini. Pungkasnya

Sementara Kepala Desa Cirinten Niptahudin mengatakan sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat, saya bertekad untuk menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan sesuai kemampuan berdasarkan pengalaman dan wawasan yang saya miliki.(Red)

Untuk itu pihaknya selalu menjalin hubungan kemitraan dan kerjasama dengan pihak lembaga desa seperti BPD, LPM, PKK, Karang taruna RT/RW dan tokoh tokoh masyarakat setempat.

“Apa artinya saya tanpa adanya dukungan dan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat, Karena saya bekerja untuk berkarya dan melayani masyarakat dengan baik” pungkasnya.

scroll to top