Close

Ini Nama-Nama Pejabat Lebak yang Kena Rotasi

ilustrasi rotasi jabatan. (Dok. Posmetro Padang)

TOPTIME.CO.ID, LEBAK, BANTEN – Pada hari terakhir tahun 2019, Selasa (31/12/2019) Buapati Lebak melakukan rotasi jabatan di Pemerintah Kabupaten Lebak.

Berikut nama-nama pejabat eselon Kab. Lebak yang dimutasi.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Wawan Kuswanto digantikan oleh Maman SP. Wawan Kuswanto menempati posisi baru sebagai Asisten Daerah 2 Bidang Pembangunan. Maman SP sebelumnya adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Sedangkan Kepala Dinas Tenaga Kerja dijabat oleh Tajudin yang sebelumnya Kadis DP2KB. Sedangkan posisi kadis DP2KB digantikan oleh Dedi Lukman Indepoor yang sebelumnya Asda III bidang Kesra.

Kepala Dinas Perpustakaan Asep Komar dirotasi menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Pejabat Dispora sebelumnya Uus Sutisna kini menjabat staf ahli bupati.

Budi Sugianto yang sebelumnya staf ahli kini menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah menggantikan Asep Komar.

Budi Santoso yang sebelumnya menjabat Asda dua bidang pembangunan kini menempati posisi Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah yang kosong karena ditinggalkan Rina yang pindah ke Pemprov Banten.

Babay Jumroni yang sebelumya Kepala Dinas Koperasi bergeser ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) menggantikan Rusito.

Rusito yang sebelumnya Kepala DPMD menduduki posisi baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan mengisi posisi Kadishub yang kosong sejak Sumardi mengundurkan diri.

Dalam sambutannya bupati Lebak memberi pesan agar pejabat yang baru dilantik segera bekerja pada posisinya masing-masing.

Menurutnya, rotasi jabatan merupakan hal biasa dan menjadi kebutuhan perangkat daerah.

“Selamat bekerja, laksanakan amanah dengan baik, tingkatkan kualitas kerja untuk mengabdi pada masyarakat,” pesan Iti Octavia Jayabaya.

Salah satu pejabat yang kena mutasi, Budi Santoso mengaku siap melaksanakan tugas di posisi yang baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD). Sebelumnya Budi menjabat sebagai Asda dua bidang pembangunan.

“Sebagai abdi negara saya siap ditempatkan dimana saja,” kata Budi. (SYARIF)

scroll to top