Close

TNI AL Gelar Vaksinasi Pelajar di Yayasan Al Husna Wal Ziyadah Sukakarya

Reporter : Amsar

BEKASI – TNI Angkatan Laut (AL) melakukan serbuan vaksinasi maritim Covid-19, untuk 347 pelajar di Lembaga Pendidikan Yayasan Al Husna Wal Ziyadah, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (14/10/21).

Asisten Potensi Maritim TNI AL, Kolonel Laut Ketut Budiantara mengatakan, vaksinasi di Yayasan Al Husna Wal Ziyadah merupakan kegiatan kedua di lokasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menuju Herd Immunity.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari kepala Staff TNI AL untuk mendukung program pemerintah menuju Herd Immunity suatu wilayah, kami bekerjasama dengan Instansi wilayah dan Indonesia Hebat, untuk membantu kita semua,” kata Budiantara.

Kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang di lakukan oleh TNI AL, dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia, yang menyasar secara aktif masyarakat atau pelajar yang belum mendapat vaksinasi.

“Hari ini sasaran kami ke 500 pelajar yang belum melakukan vaksinasi tahap kedua,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Husna Waziyadah, Hasbullah Andilusi berharap setelah adanya vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh TNI AL, diharapkan siswa dan siswi di sekolahnya bisa sehat sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa berjalan dengan aman.

“Ya, kami berharap agar siswa dan siswi di sekolah kami yang sudah di vaksin bisa sehat, minimal setelah semua siswa sudah divaksin, maka Pembelajaran Tatap Muka bisa aman dan kondusif, dan kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan di sekolah,”ungkapnya.

scroll to top