Close

SMSI- PWI Lebak Berbagi Santunan Yatim dan Dhuafa di Malingping

SMSI- PWI Lebak Berbagi Santunan Yatim dan Dhuafa di Malingping

TOPTIME.CO.ID. LEBAK – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, menggelar acara buka bersama sekaligus menyalurkan santunan untuk 50 orang anak yatim dan dhuafa. Kegiatan berlangsung di kediaman almarhum Abah Ujang Iskandar, tepatnya di Kampung Bakanjaha, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Jum’at, (30/04/2021).

Hadir dalam kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan itu, H. Ahya (dewan penasehat PWI Lebak), Uyung Iskandar (Ketua SMSI Lebak), Fahdi Khalid (Ketua PWI Lebak), Camat Malingping, Koramil Malingping, Anggota SMSI dan PWI Lebak, serta 50 warga yatim dan dhuafa.

Dalam sambutannya, Usep Setiana, Sekjen Panitia Pelaksana, menyampaikan, kegiatan ini bisa berjalan tak lepas dari bantuan para donatur.

“Untuk itu, kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur, hingga acara ini khususnya pembagian santunan anak yatim dan dhuafa bisa terselenggara,” katanya.

Baca Juga:

Pada kesempatan ini juga kami sampaikan terima kasih kepada Ketua SMSI dan Ketua PWI Lebak, “Karena sudah diberikan kesempatan untuk menggelar kegiatan di wilayah Lebak Selatan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Fahdi Khalid, Ketua PWI Lebak, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan den tetap mengedepankan Prokes, kami juga menentukan lokasi di kediaman almarhum Abah Ujang Iskandar, sebagai bentuk penghargaan dan mengenang beliau yang merupakan senior kita,” kata Fahdi Khalid, yang kerap disapa Akew.

Halaman:

scroll to top