Close

Sembilan Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

Pada saat dititik puncaknya Musim Kemarau, 9 Rumah Warga di RT 10 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, ludes dilalap Api dan tak bersisa, pagi Kamis (15/08/2019).

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Pada saat dititik puncaknya Musim Kemarau, 9 Rumah Warga di RT 10 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, ludes dilalap Api dan tak bersisa, pagi Kamis (15/08/2019).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kebakaran diketahui sekitar pukul 08.30 WIB, dan juga, Api dengan cepat menghanguskan 9 bangunan Rumah yang sebagian besar terbuat dari Kayu. Minimnya sumber air dan kurangnya Armada Mobil Pemadam juga membuat api lamban dijinakkan.

Camat Tebing Tinggi Muhammad Ardiansyah, SE membenarkan saat dikonfirmasi kebakaran yang menimpa warganya.

“Kebakaran di RT 10 Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, lokasi dekat dengan pasar sayur, tapi pasar tak tebakar,” kata Ardiansyah, Kamis (15/08).

dalam Musibah ini, tidak ada korban Jiwa dan kerugian belum bisa ditafsirkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, berapa kerugian belum dapat ditakisir, nanti akan diinformasikan lebih lanjut bersama pihak terkait,” imbuhnya.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun Api sudah dapat dipadamkan oleh petugas Damkar PT LPPPI bersama warga dan TNI-Polri. (MR)

scroll to top