Close

Polsek Panggarangan Jalankan Gerai Vaksin Keliling

Reporter: Deni Setiawan

LEBAK – Dalam rangka membantu warga mendapatkan vaksin, Kepolisian Sektor (POLSEK) Panggarangan, Polres Lebak menjalankan Gerai Vaksin Keliling pada desa desa yang berada di wilayah Kecamatan Panggarangan, kali ini gerai presisi di adakan di Aula Kantor Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (04/10/2021).

Dengan melibatkan tim PKM puskesmas panggarangan,cihara dan operator polsek panggarangan,puluhan warga sekitar bisa menerima vaksin dari gerai vaksin presisi keliling yang di sediakan di aula desa hegarmanah kecamatan panggarangan.

Ditemui disela giatnya, Kapolsek panggarangan Akp Wawan Suhawan mengatakan, Gerai vaksin presisi ini melalui berkeliling atau menjemput bola membantu warga dengan baik dan cepat mendapatkan vaksinisasi.

“Berbagai macam cara telah kita lakukan, termasuk menyiapkan gerai vaksin, bagaimana masyarakat bisa gampang mendapatkan vaksin,” kata wawan.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga yang berlokasi pada tempat tempat umum, seperti di pasar pasar tradisional khususnya di wilayah Kecamatan Panggarangan paparnya.
Di tempat yang sama Plt kepala desa hegarmanah Candra faisol SE mengatakan”pada hari ini polsek panggarangan mengadakan presiai gerai vaksin kali ini di adakan di desa kami apresiasi kami berikan kepada masyarakat desa hegarmanah yang antusias ingin di vaksin terlihat berbondong-bondong warga yang ingin di vaksin demi membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai vovid-19,”tuturnya.

scroll to top