Close

Perayaan HUT RI Meriah dan Kondusif, Kapolsek Babelan Apresi Warga

TOPTIME.CO.ID, KABUPATEN BEKASI – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Babelan bertemakan Konser HOT kemerdekaan yang menghadirkan artis ibukota berjalan aman, lancar, serta kondusif. Hal itu tercipta berkat kerja keras pihak TNI-Polri dalam hal ini Komandan Koramil 04/Babelan serta Kapolsek Babelan. 

Kapolsek Babelan, Kompol Tata Irawan sebagai Kepala Keamanan di perhelatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 mengatakan, terciptanya suasana yang aman serta kondusif berkat kerjasama dari semua pihak. 

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Babelan, telah menjaga kondusifitas keamanan saat kegiatan ini berlangsung,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi jajaran Anggota Polsek Babelan yang telah menjaga wilayah, sehingga tercipta rasa aman, nyaman di kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, tentunya untuk warga kecamatan Babelan. 

“Sangat mengapresiasi para anggota Polsek Babelan, yang beberapa hari dengan rela serta selalu bersemangat dalam menjaga keamanan dilokasi kegiatan, hingga selesai acara,” terangnya.

Diketahui, ribuan warga padati hiburan yang disediakan oleh panitia kegiatan dimalam HUT Kemerdekaan RI ke-74. Penampilan sederet artis Ibu Kota seperti penyanyi dangdut, Lesti, BIANgindas, Nona Noni, Irma Darmawangsa, Boiyen dan lainnya menambah kemerihan Perayaan HUT RI di Kecamatan Babelan. (FERY) 

scroll to top