Close

Pengurus Wilayah Ormas Jarum Zona VI Dikukuhkan, Ini Nama-namanya

Pengurus Wilayah Ormas Jarum Zona VI Dikukuhkan, Ini Nama-namanya

Lebak – Pengurusan Ormas Jarum Zona VI meliputi Koordinator Kecamatan (Korcam) Banjarsari I, Korcam Banjarsari II, Korcam Cileles dan Korcam Gunung kencana Kabupaten Lebak, dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Posko Jarum Zona VI, Banjarsari. Sabtu (8/1/22).

Prosesi pelantikan berlangsung meriah ada seni tari dari sekolah menengah atas setempat ada penyambutan Marching band dari siswa-siswi sekolah setempat, sekaligus pengalungan selendang bertuliskan ormas Jarum kepada ketua Umum dan ketua Harian tanda penghormatan kepada Pimpinan.

Pelantikan dihadiri Ketua Umum Ormas Jarum, Nunung M Gebek, Ketua Harian Aad Firdaus, Sekjen Wansi Suwandi Asyaiid, Anggota DPRD Lebak H. Arif, Kapolsek Banjarsari, Danramil Banjarsari dan para pengurus DPP Ormas Jarum.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Zona VI Drs. Elan Jaelani dalam sambutannya meminta kepada pengurus Ormas Jarum yang sudah dikukuhkan untuk berkomitmen dan mentaati peraturan organisasi serta mentaati AD/ART yang ada di organisasi.

Baca Juga:

Selain itu, kata Elan Ormas Jarum diharapakan dapat berbakti mengawal, mengawasi, dan berpartisipasi untuk masyarakat.

“Harus berkomitmen membawa nama baik organisasi serta menjalankan program jangka pendek, menengah dan panjang agar roda organisasi tetap berjalan. Bersama-sama membangun sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Banjarsari, Gunung kencana dan Cileles,” kata Elan

Ketua Korwil Zona VI ini menegaskan kepada semua anggotanya agar jangan menyakiti hati masyarakat dan lebih menonjolkan relawannya.

” Ormas Jarum tidak boleh menyakiti hati orang lain, tonjolkan ke masyarakat bahwa kita relawan yang siap membantu masyarakat,” tegasnya

Halaman:

scroll to top