Close

Muscam 2 FSPP Sobang Berjalan Lancar Mengikuti Prokes

Reporter: Ace Sumarli –toptime.co.id

Lebak – KH.Nasim terpilih secara aklamasi sebagai sebagai Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Sobang periode 2020-2025, , pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) 2 FSPP di MTS Riyadul Ulum, Kecamtan sobang, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, (Ahad 25/10/2020).

Ade gunawan, Ketua pelaksana Muscam FSPP sobang merasa bangga karena peserta yang hadir bukan hanya kalangan Kiyai, ustadz dan pimpinan pondok yg ada di Sobang saja, melainkan dari Muspika Kamatan Sobang juga turut hadir.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sobang, Daposmil,  Pengurus FSPP Kabupaten Lebak dan tamu undangan lainnya.

“Ahamdulillah Muscam berjalan lancar dan  mengikuti protokoler kesehatan, saya sangat bangga dengan Musacam 2 FSPP Kecamtan Sobang ini, para guru ngaji, sangat antusias. Ini menunjukan kepekaan dan rasa tanggung jawab dan rasa memiliki sehingga dalam pelaksanaan muscam terlihat begitu kompak.” Kata Ade

Di ruang berbeda,Ketua terpilih K.H.Nasim,  mengatakan akan membuat gebrakan dan terobosan serta akan menampung aspirasi dari semua pimpinan pondok, agar FSPP kecamatan sobang semakin maju.Seperti membuat LPQ kecamatan.

Menurutnya, ketika musabakoh tingkat kabupaten,  Kecamatan belum punya wadah, dan bukan hanya tingkat  kecamatan saja, LPTQ itu bila perlu tingkat desa pun harus dibentuk, yang diatur oleh pengurus masing-masing koordinator desa.

“Ini langkah awal yg saya akan jalankan di dalam kepemimpinan saya sebagai ketua FSPP Kecamatan Sobang.” Kata K.H Nasim.

K.H Nasim berharap kepada pimpinan seluruh pimpinan pondok pesantren untuk duduk bareng memajukan Kecamatan Sobang melalui FSPP.

“Harapan saya, mari kita saling berkoordinasi dengan pimpinan pon-pes yang ada di Sobang, karena kemajuan demi kemajuan itu di topang dari kekompkan kita.” Harap K.H Nasim.

scroll to top