Close

Layani Masyarakat, Disdukcapil Aceh Singkil Berikan Pelayanan Berbatas

Reporter : Erwan SyahPutra –
toptime.co.id

ACEH SINGKIL- Dalan upaya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Singkil terapkan layanan berbatas sesuai protokol kesehatan.

Seperti dari pantauan wartawan, Jum’at (13/11/2020) kemarin, Disdukcapil buat pembatas dipintu depan kantor dalam memberi pelayanan kepada masyarakat yang mengurus administrasi kependudukan nya ditengah masa pandemi covid-19 ini.

Sehingga, terlihat apabila ada warga yang menguntungkan administrasi kependudukannya cukup hanya memberikan kelengkapan syarat administrasi nya kepada petugas yang telah stand by didepan pintu kantor.

Dengan tetap mentaati protokol Kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan ditempat yang telah disediakan dilokasi kantor.

Sebelumnya, Kepala Disdukcapil Aceh Singkil Yakub mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Sehingga pihaknya tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimas pandemi covid-19 ini, ujarnya.

Begitu pun bagi para pegawai dan warga dihimbau agar tetap mentaati Protokol Kesehatan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker dan tetap menjaga jarak.

Sehingga, kendati dimasa pandemi covid-19 ini, pelayanan kepada masyarakat tetap bisa diberikan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, ujarnya.

scroll to top