Close

Komunitas Pengemudi Ambulance PPAI DPD Lebak Bagikan Takjil Geratis

PPPAI DPD Lebak

LEBAK, Komunitas Pengemudi (supir) Ambulance PPAI DPD LEBAK,menggelar pembagian takjil gratis untuk masyarakat setempat, bertempat di jl.siliwangi depan depag,kec.rangkasbitung, Lebak, Banten. Minggu, (31/03/2024).

Disampaikan Ketua PPAI DPD LEBAK,supir PKM Rangkasbitung Riki Apriadi mengatakan , kegiatan ini merupakan agenda tahunan di Bulan Suci Ramadhan dengan tujuan untuk mempererat talisilaturahmi dan menjaga kekompakan di internal supir ambulance PPAI Kab.lebak, baik itu ambulance puskesmas, Ambulance Relawan,Ambulance Kooperasi,Ambulance partai,maupun Ambulance Desa (AMDES).
Kami PPAI LEBAK tidak memandang pelat nomer baik hitam atau merah.

Ia juga mengatakan, dalam kinerja tidak lain untuk keperluan membantu masyarakat di kala membutuhkan pertolongan dengan sigapnya evakuasi pasien. Dalam melaksanakan tugasnya sama sekali tidak ada perbedaan dan batasan,karena tujuannya bertekad dan berorientasi untuk menyelematkan pasien dan tidak mengenal waktu dikala ada pasien atau masyarakat yang membutuhkan 1×24 jam selalu siaga.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman sesama supir ambulance se kab.lebak, karena dengan kekompakannya bisa hadir di acara ini. Adapun harapan kami untuk kesejahteraan semoga dapat lirikan dari pemerintah,”(Cus/Red)

scroll to top