Close

Kolaborasi Antara Sigma Interior dengan RW 20 Pekayon Berhasil Gelar Acara Santunan

Kolaborasi Antara Sigma Interior dengan RW 20 Pekayon Berhasil Gelar Acara Santunan

TOPTIME.CO.ID. – Bekasi – Kolaborasi apik antara PT Sigma Kreasindo Utama Sentosa dengan RW 20 Pekayonjaya mendapatkan apresiasi dari sosok Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Apresiasi diberikan Mas Tri karena kedua elemen ini berhasil menghelat agenda santunan anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1442 H dalam bentuk Sigma Interior Berbagi “Silaturahmi dan Santunan Hamba Allah” hari Jum’at (30/4).

Acara yang berlangsung di Kantor Sigma Interior di Jalan Raya Pekayon 1 Bekasi Selatan berhasil berlangsung acara santunan yang dihadiri kurang lebih 50 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya apresiasi agenda santunan yatim piatu berkat kerjasama dan kolaborasi antara Sigma Furniture di bawah pimpinan bang Wawa bersama dengan RW 20 Pekayon Pak Endang Tohari,”ucapnya.

Melihat dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh sosok Wakil Wali Kota, Endang pun merespon dengan berharap dan ikut mendoakan yang terbaik untuk karir Tri Adhianto dalam memimpin warga Kota Bekasi bersama Pak Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Tentunya doa terbaik untuk pemimpin-pemimpin kami di Kota Bekasi agar bisa terus memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat salah satunya terkait pendidikan,”jelas Endang.

Tak lupa Endang pun turut memacu anak yatim piatu yang hadir agar mereka terus berusaha mengejar cita-cita melalui belajar dengan baik.

Sementara itu Wawa Santoso ikut merespon apresiasi Tri Adhianto terkait kekompakan Sigma Interior bersama Ketua RW 20 Pekayonjaya. Menurutnya suatu keberhasilan bisa terwujud jika dilakukan komunikasi yang baik satu sama lain. Pria yang juga berprofesi sebagai dosen disalah satu Universitas ternama ini berharap dengan kolaborasi dan komunikasi akan memperkuat jalinan sosial antar masyarakat dengan pelaku usaha dilingkungan.

“Terima kasih Pak Wakil atas kehadiran dalam acara ini, dan apresiasi terhadap kolaborasi kami adalah bentuk Sigma dan lingkungan saling support satu sama lain. Terlebih RW 20 di bawah Pak Endang kami merasa komunikasinya berjalan sangat baik dalam setiap kegiatan,”pungkas pria yang hobi membaca dan berinteraksi ini.(*)

scroll to top