Close

Kesadaran Patuhi Prokes Harus Dari Diri Sendiri

Reporter : Syarif

LEBAK – Kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan harus dimulai dari diri sendiri dan juga diingatkan pada anggota keluarga lainnya. Ini dikatakan oleh salah satu warga Lebak yang pernah dinyatakan terpapat Covid 19 namun bisa sembuh, Dena Widyawan.

Kata Dena yang berprofesi sebagai dosen, dalam beraktifitas dan berinteraksi, kemungkinan terpapar atau pun memaparkan virus ke orang lain sangat bisa terjadi. Untuk itu, mematuhi protokol kesehatan menjadi sangat penting sebagai upaya pencegahan.

“Bersama peduli, miliki kesadaran untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini. Ini untuk diri melindungi pribadi anda dan orang sekitar,” kata Dena.

Dosen ini mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol pemcegahan pemyebaran covid 19, salah satunya dengan disiplin memakai masker.

Masih adanya ditemukan warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas, menurutnya perlu terus saling mengingatkan.

“Masih ada beberapa warga yang belum memiliki kesadaran penuh dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, ” kata dia.

Dia menambahkan, kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan harus dimulai dari diri sendiri dan juga diingatkan pada anggota keluarga lainnya.(*)

scroll to top