Close

Kepala Bapenda Lebak Serahkan Penghargaan Kepada Dua Kades Kategori Cepat Lunasi Pajak

Kepala Bapenda Lebak Serahkan Penghargaan Kepada Dua Kades dari Cibadak

Kepala Bapenda Lebak Serahkan Penghargaan Kepada Dua Kades dari Cibadak

LEBAK – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lebak, H.  Hari Setiono, menyarahkan hadiah penghargaan kepada Dua Kepala Desa dari Kecamatan Cibadak, yakni Kades Malabar, H.  Jubed Pasmi dan Kades Cimenteng Jaya, Aan Supiana Hadi. Desa yang dipimpinnya tercatat sebagai desa yang tercepat dalam melunasi Pajak Bumi dan Bangunan. Kamis, (15/10/2020).

Hadiah diserahkan berupa televisi 39 inci  dalam acara Penganugerahan Pengelolaan PBB-P2 Kabupaten Lebak Tahun 2020, Kamis (15/10) di Kantor Bapenda,  Jl.  A.  Yani Cibadak.

Selain menerima hadiah, Kepala Desa tersebut menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Lebak.

Saat menyerahkan hadiah kepada 2 Kades tersebut,  H.  Hari Setiono berharap agar prestasi tersebut bisa terus dipertahankan.

“Selamat kepada Kepala Desa Cimenteng Jaya dan Kepala Desa Malabar Kecamatan Cibadak atas Penganugerahan Pengelolaan PBB-P2 Kabupaten Lebak Tahun 2020,” kata Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Lebak, H.  Hari Setiono.

Menurut H.  Hari,  pendapatan daerah dari pajak sangat berpengaruh bagi keberlangsungan pembangunan di Lebak.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi besar dalam mewujudkan prestasi-prestasi dalam Pembangunan Perdesaan di Kabupaten Lebak,” imbuhnya.

Sedangkan dua Kepala Desa yang mendapat hadiah mengaku senang mendapat hadiah itu.

“Alhamdulillah,  ini berkat dukungan dari segenap warga desa Malabar, ” kata H.  jubed,  Kades Malabar.

Sedangkan Kades Cimenteng. bertekad akan mempertahankan prestasi tersebut.

“Dengan cara rajin sosialisasi,  maka tingkat kesadaran bayar PBB semakin meningkat, “kata Kades Cimenteng Jaya,  Aan.

Sedangkan,  Sekretaris Kecamatan Cibadak,  Nevi Pahlevi mengatakan,  pihak kecamatan selalu berkoordinasi dengan desa untuk meningkatkan kesadaran warga membayar PBB-P2.

“Kendati masih baru bertugas di Cibadak,  kebetulan saya juga pernah bertugas di Badan Pendapatan Daerah Lebak,  jadi soal meningkatkan kesadaran warga bayar pajak juga menjadi salah satu tugas saya sebagai Sekmat Cibadak,  ” kata Sekmat Cibadak,  Nevi Pahlevi.  (Dede Suherli)

scroll to top