Close

Humas Polda dan PWI Lebak, Adu Lincah Main Futsal

Humas Polda Banten menggelar pertandingan Futsal persahabatan dengan PWI Lebak dan Media Liputan Polda Banten. Pertandingan Futsal yang melibatkan tiga tim tersebut menggunakan sistem bertemu. Yang pertama mempertemukan tim PWI Lebak vs Tim Humas Polda Banten.

TOPTIME.CO.ID, Serang – Humas Polda Banten menggelar pertandingan Futsal persahabatan dengan PWI Lebak dan Media Liputan Polda Banten.
Pertandingan Futsal yang melibatkan tiga tim tersebut menggunakan sistem bertemu. Yang pertama mempertemukan tim PWI Lebak vs Tim Humas Polda Banten.

Menurut Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edi Sumardi mengatakan, pertandingan Futsal bertajuk persahabatan antara Polri yang diwakili oleh Humas Polda Banten merupakan bentuk memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan media, dengan tujuan agar terjalin soliditas yang kuat.


“Tujuannya agar terjalin kemitraan yang baik antara Polda Banten dengan media, pertandingan ini menggunakan sistem bertemu antara tiga tim, yaitu tim Humas Polda Banten, PWI Lebak, dan PWI Banten liputan Polda Banten,, ” Kata Edi.

Terpisah, ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, mengaku memberikan apresiasi kepada Polda Banten yang telah menginisiasi pertandingan Futsal persahabatan. Hal tersebut bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan wartawan.
“Sayang mengapresiasi, ini inisiasi dari pak Kabid Humas Polda Banten. Kalah dan menang bukan sebuah tujuan, yang terpenting adalah kebersamaannya, ” Tukad Fahdi.
Ketua SIWO PWI Banten, Badrudin pun mengamini. Kata dia, pertandingan persahabatan ini harus dijadikan agenda rutin.
“Kalau bisa diselenggarakan secara rutin, ” Kata Badrudin.

scroll to top