Close

Hindari Operasi Kalimaya di Alun-Alun, Belasan Pengendara Malah Terjaring di Jalan Letnan Muharam

Pantauan TOPTIME.CO.ID, selain di jalan Multatuli, di jalan Letnan Muharam seorang petugas berjaga di sana. Kendati hanya seorang diri, petugas ini berhasil menjaring belasan pemgendara yang menghindari petugas di Pos Alun-Alun, Sabtu (31/8/2019)

TOPTIME.CO.ID, RANGKASBITUNG – Pantauan TOPTIME.CO.ID, selain di jalan Multatuli, di jalan Letnan Muharam seorang petugas berjaga di sana. Kendati hanya seorang diri, petugas ini berhasil menjaring belasan pemgendara yang menghindari petugas di Pos Alun-Alun, Sabtu (31/8/2019)

*TONTON VIDEONYA DI SINI : https://youtu.be/aSj4zu0STEU

Beberapa pengendara motor yang nampak tak pakai helm itu berbelok ke jalan Letnan Muharam karena melihat di depan Lembaga Permasyarakatan ada operasi lalu lintas.

Ketika berbelok ke Jalan Letnan Muharam, mereka terkejut karena malah terjaring seorang Polantas yang ada disitu. Pengendara yang mencoba melarikan diri itu langsung diperiksa kelengkapan kendaraanya dan dikenakan penindakan berupa tilang.

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lebak kembali menggelar operasi Kalimaya 2019 hari ketiga di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu(31/8/2019).

Salah satu perwira yang ditemui di lokasi, Ipda Subara, sesuai dengan instruksi dari pusat, hari digelar Operasisi Patuh Kalimaya., ” jelas Ipda Subara.

Sebagai informasi, operasi ini digelar Empat belas hari, terhitung dari tanggal 29 Agustus hingga 11 September 2019. Adapun sasaran dari operasi ini adalah, pengendara di bawah umur, tidak memakai helm, dan melawan arus jalan.

Operasi ini dapat meningkatkan angka kesadaran masyarakat dalam berkendara.

“Mudah-mudahan dengan angka kesadaran masyarakat yang meningkat, angka kecelakaan dalam berlalulintas juga dapat berkurang,” katanya.

(AGUS JAELANI/SYARIF)

scroll to top