Close

Guru Langgar Kedisiplinan, PGRI Aceh Singkil Tak Akan Lakukan Pembelaan

Guru Langgar Kedisiplinan, PGRI Aceh Singkil Tak Akan Lakukan Pembelaan

Ketua PGRI Aceh Singkil,M Najur.

TOPTIME.CO.ID, ACEH SINGKIL –  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Singkil, menegaskan tidak akan melakukan pembelaan jika ada guru yang melanggar kedisiplinan. Senin, (14/09/2020).

“Sesuai komitmen, PGRI tidak akan melindungi dan membela bagi guru yang melanggar aturan kedisiplinan dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pendidik. Namun, apabila ada guru yang terzalimi seperti pengurangan atau pemotongan hak-haknya, PGRI siap menjadi garda terdepan melakukan pembelaan,”, ucap Ketua PGRI Aceh Singkil, M.Najur,M.Pd.

M. Najur menuturkan, Seharusnya sebagai tenaga pendidik,  guru dapat menjadi suri teladan bagi siswa dan menjaga perilakunya di masyarakat. Dalam proses pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ditengah pandemi covid-19 ini, pihak dewan guru, orang tua dan siswa memang harus bisa mengikuti perkembangan zaman saat ini agar tidak tertinggal.

Baca Juga:

Lanjut Najur, Perkembangan teknologi dalam proses pembelajaran memang harus dikuasai. Bagi yang tidak tahu memang harus belajar. Apalagi melihat kondisi guru di Kabupaten Aceh Singkil saat ini masih banyak yang tidak menguasai Ilmu Teknologi (IT).

Dengan begitu, agarĀ  pendidikan di Kabupaten Aceh Singkil tidak tertinggal, para guru mau tidak mau harus dapat menguasai IT dan disiplinĀ  dalam melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pendidik, tandasnya.

Baca halaman selanjutnya:

scroll to top