Close

FSM 2021 Resmi di Tutup

FSM 2021 Resmi di Tutup

Toptime.co.id. Lebak. – Festival Seni Multatuli tahun 2021 dengan mengusung tema “Tunggul Buhun” yang telah digelar selama sepekan mulai tanggal 4 hingga 10 Oktober resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, Budi Santoso, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Minggu malam 10 Oktober 2021.

Penutupan secara resmi dilakukan pada malam puncak FSM 2021 dengan menampilkan musik kontemporer dari Buhunna Sora (sebuah grup yang melibatkan 25 sanggar di Kabupaten Lebak dalam prosesnya). Selain secara luring, kegiatan juga disiarkan melalui kanal youtube Festival Seni Multatuli, sehingga bisa disaksikan juga melalui streaming oleh masyarakat.

Sekda Lebak, Budi Santoso mengapresiasi dan menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga pada kegiatan FSM kali ini karena melibatkan hampir seratus persen seniman dan budayawan dari Kabupaten Lebak sendiri pada prosesnya.

Baca Juga:

“Teman-teman seniman dan budayawan ini mewujudkan kreativitas dalam bentuk daring, ini hal yang luar biasa justru dengan daring kemudian disiarkan Iangsung dikanal youtube, ini merupakan investasi promosi yang luar biasa bagi pariwisata di Kabupaten Lebak, karena jejak digital sampai kapanpun akan tetap bisa dilihat,” kata Budi

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadi menjelaskan tema FSM 2021 Tunggul Buhun memiliki makna akar budaya yang harus terus dilestarikan.

Halaman :

scroll to top