Close

Enam Kades di Lebak Rasakan Naik Tank Leopard di Markas Batalyon Mandala Yudha

Enam Kades di Lebak Rasakan Naik Tank Leopard di Markas Batalyon Mandala Yudha

LEBAK – Enam orang kepala desa (kades) dari Kecamatan Cileles bisa melihat langsung dan menaiki tank leopard di markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (01/12/2021) sore.

Enam Kades dari kecamatan Cileles itu Yadi Bunawan (Doroyon), Heri (Parung Kujang), Parlan ((Gemuruh) Adam (Cipadang), Irawan (Marga Mulya), dan Muhamad Rikrik Nugraha (Cikareo).

Sebelum berkeliling markas dan berfoto ria di tank leopard, para kepala desa ini berbincang-bincang dengan Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf. Slamet, S.Sos., M.Han.

Kol. Inf. Slamet mengatakan sangat senang dengan kedatangan para kepala desa. Dirinya juga berharap, bisa terus bersinergi dengan para Kades.

Baca Juga:

Selain itu, Danyon Mandala Yudha Kostrad juga mengingatkan kepada para kepala desa untuk terus mendukung program Pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya.

“”Semakin cepat program vaksinasi tercapai, maka diharapkan mengeluarkan kita semua dari kondisi pandemi Covid-19. Kita semua harus bahu membahu,” kata Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf. Slamet, S.Sos., M.Han.

Halaman:

scroll to top