Close

Arus Lalu Lintas Terhambat, Rangkasbitung Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Kota Rangkasbitung dan sekitarnya yang berlangsung sekitar Jam 13.20 WIB mengakibatkan beberapa ruas jalan terhambat akibat terhalang patahan dahan pohon, Senin (30/9/2019)

TOPTIME.CO.ID, RANGKASBITUNG – Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Kota Rangkasbitung dan sekitarnya yang berlangsung sekitar Jam 13.20 WIB mengakibatkan beberapa ruas jalan terhambat akibat terhalang patahan dahan pohon, Senin (30/9/2019)

Terpantau di perempatan Kaduagung menuju arah Cempa ada batang pohon lantoro jatuh ke jalan, sehingga setengahnya badan jalan tertutup. Kendaraan roda empat yang melintas terpaksa bergantian.

Kejadian serupa juga ada di dekat Makam Pahlawan. Dahan dan dedauhan pohon pelindung jalan menutupi jalan ini. Beberapa petugas dari Dinas Kebersihan langsung ke lokasi membersihankan dahan kayu itu dengan gergaji mesin. Ruas jalan ini ditutup dan kendaraan yang terlanjur masuk dari arah Pemkab terpaksa balik arah.

Angin menyertai hujan itu terjadi hampir merata di wilayah Rangkasbitung. Sejumlah pohonpun bertumbangan dan menghalangi jalan raya. Ada pula kendaraan yg tertimpa, tapi tak ada informasi korban jiwa.

“Masih banyak pohon-pohon lain di sekitar jalan raya di Kota Rangkasbitung yg berpotensi tumbang kalau hujan dan atau angin datang,” kata seorang warga bernama Ace.

Namun belum ada laporan korban luka maupun meninggal akibat insiden tumbangnya pohon dan patahan dahan kayu di sejumlah ruas jalan tersebut. (*)

s

scroll to top