Close

WH Sambangi Negeri di Atas Angin

Tertarik dengan informasi indahnya Negeri di Atas Angin, Gubernur Banten Wahidin Halim pun kepincut. Dia secara khusus mendatangi lokasi wisata baru di Kabupaten Lebak tersebut, Kamis 12 September 2019 kemarin. Dengan diantar sejumlah tokoh masyarakat dan jajaran pejabat organisasi perangkat daerah (OPD), pria yang akrab disapa WH ini pun mengkhususkan diri menginap di daerah Lebak Selatan demi bisa menikmati indahnya hamparan awan dari atas Gunung Gede di subuh hari.

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Tertarik dengan informasi indahnya Negeri di Atas Angin, Gubernur Banten Wahidin Halim pun kepincut. Dia secara khusus mendatangi lokasi wisata baru di Kabupaten Lebak tersebut, Kamis 12 September 2019 kemarin. Dengan diantar sejumlah tokoh masyarakat dan jajaran pejabat organisasi perangkat daerah (OPD), pria yang akrab disapa WH ini pun mengkhususkan diri menginap di daerah Lebak Selatan demi bisa menikmati indahnya hamparan awan dari atas Gunung Gede di subuh hari.


“Gubernur Banten menembus batas perbatasan Banten demi pemerataan pembangunan, “Wisata Negeri Diatas Awan,” tulis Sirojudin Al-Farisiy dalam laman facebooknya seraya memposting WH dengan mengenakan sarung tengah berjalan kaki dengan latar awan yang memutih.


Belum diperoleh informasi, bagaimana komentar orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut atas potensi wisata alam ini. Yang pasti usai berdingin-dingin di Gunung Gede, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak tersebut, WH meninjau sejumlah pembangunan fisik yang didanai APBD Banten tahun 2019. Setelah itu, WH juga bersilaturahmi dengan ribuan santri Pondok Pesantren La Tansa, Cipanas, Kabupaten Lebak. (asa)

scroll to top