Close

Warga Harap Proyek Rigit Beton Jl. Prapat Dikerjakan Maksimal

Proyek Penataan Kawasan Perumahan dan Permukiman, yakni Pekerjaan Pembangunan Rigit Beton Jalan Prapat RT.10 Kelurahan Patunas, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat,

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Proyek Penataan Kawasan Perumahan dan Permukiman, yakni Pekerjaan Pembangunan Rigit Beton Jalan Prapat RT.10 Kelurahan Patunas, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, diharapkan oleh Warga sekitarnya kepada kontraktor (CV. Mas Global) untuk bekerja secara maksimal. Seperti yang diungkapkan warga bernama Edi, Minggu (15/9/2019)

Pria yang rambutnya mulai memutih ini mengungkapkan langsung kepada media TOP TIME dilokasi perkejaan tersebut, ia sangat mengharapkan rekanan bekerja serius.

“Saya harap kontraktor bekerja serius, dan saya percaya kepada kontraktor yang telah memenangkan lelang proyek ini akan bekerja secara bagus, dikarenakan proyek ini telah memakan APBD yang lumayan besar”, ungkapnya.

Agar dapat menikmati jalan tersebut lebih lama dan memuaskan, ia berharap kepada rekanan agar maksimal dalam mengerjakan proyek dan rekanan bisa menjaga nama baik perusahaan mereka sendiri.

“Saya harap rekanan jangan coba-coba untuk mencari keuntungan berlebihan, agar perusahaan mereka tidak tercoreng. Dan kami warga sekitar puas dengan hasil pekerjaan mereka”, harapnya.

Hasil pantauan dan data yang dihimpun awak media TOP TIME, dilokasi perkejaan, para pekerja sudah memulai pekerjaan. Terlihat hasilnya Lantai Kerja (LC) dan diimbangi dengan Rigit Beton yang sudah dicetak beberapa meter. Proyek ini bersumber dana APBD tahun anggaran 2019, dengan nilai Pagu Paket Rp. 1.000.000.000,00. (MR)

scroll to top