Close

Waras Wasisto, Kembali Jadi Wakil Rakyat

Anggota petahana DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto bersama keluarga. Waras untuk kedua kalinya menjadi anggota parlemen mewakili suara masyarakat Kota Bekasi - Kota Depok

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Anggota petahana DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto untuk kedua kalinya menjadi anggota parlemen mewakili suara masyarakat Kota Bekasi – Kota Depok

Di Periode kedua menjabat, Politisi PDI Perjuangan ini mempublis ucapan terimakasih kepada masyarakat, simpatisan partai, Ormas, terlebih keluarga tercintanya yang selama ini memberi dukungan penuh.

“Terimakasih atas kepercayaan, doa dan dukungan yang telah diberikan kepada saya serta PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif 17 April lalu. Dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk mewakili warga masyarakat Kota Bekasi – Kota Depok serta Rakyat Indonesia pada umumnya,” kata Waras kepada TopTime, Sabtu (31/8/2019).

Dia berharap, amanah dan kepercayaan ini dapat bermanfaat dalam wujud pelaksanaan tugas perjuangan di parlemen serta keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Indonesia.

” Insyaallah Senin, 2 September 2019 kami akan dilantik,” kata Waras.

Lahir di Kota Madiun, 9 Oktober 1970 , suami dari Lisa Ifana Putri, SE dan telah dikaruniai 5 anak ini berharap semua unsur politik partai bergandengan tangan, melangkah bersama masyarakat untuk menuju perubahan.

Tanpa adanya sinergi antara satu pihak dengan pihak lainnya maka semua akan mustahil terjadi.

“Saya ucapkan terimakasih kasih banyak untuk istri tercinta saya yang selama ini memberi dukungan penuh ke saya. Saya dan istri juga sekaligus mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh anggota tim pemenangan, para relawan, simpatisan, penyelenggara Pemilu, aparat keamanan serta berbagai pihak lainnya didalam menyukseskan perjuangan selama ini. Saling ASAH-ASIH-ASUH demi terwujudnya sebuah cita-cita dan perubahan untuk kedepan mari bersama kita lakukan,” imbuh Waras. (*)

scroll to top