Close

Wabah Corona, Dirut PDAM Minta Pelanggan Jangan Cemas

Wabah Corona, Dirut PDAM Minta Pelanggan Jangan Cemas

Dirut PDAM Mitra Patriot Solihat

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Dierektur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot Bekasi Solihat meminta agar warga atau konsumen PDAM TP, tidak merasa cemas dan khawatir mengenai kualitas air bersih yang bersumber darinya. 
“Kami jamin air bersih kami bisa memberi garansi tidak tercemar karena sudah melakukan prosek kimia dan fisika sudah pasti membunuh bakteri,” tutupnya,” ujar Solihat. Jum’at (20/3/20)

Pihaknya juga turut aktif mencegah penyebaran virus corona, bekerjasama dengan Palang Merah Cabang Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di area kantor. 

“Kami mengupayakan pencegahan penyebaran virus corona ini, tetap memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan, dalam proses terkait penyebaran wabah Corona, sudah melakukan langkah perpektif, penyemprotan,” ujar  Solihat. Jumat (20/04/20).

Lanjutnya, penyemprotan disinfektan dilakukan di beberapa sarana umum kantor. Selain menyemprotkan disinfektan, di sejumlah penjuru kantor juga ditempatkan hand sanitizer agar mudah diakses karyawan yang butuh membersihkan tangannya. Demikian pula bagi konsumen yang melakukan pembayaran rekening air di loket, sama-sama disediakan hand sanitizer.

Solihat juga menerangkan bahawa tetap berkomitmen untuk terus memberikan  layanan pelanggan sesuai standar kualitas yang telah berjalan. Standard Operational Procedure (SOP) khusus selama siaga menghadapi wabah Corona ini juga sudah dibuat agar pelayanan kepada pelanggan tetap bisa optimal.

”  Mengacu pada SOP untuk itu kita himbau bagi pelanggan yang ingin membayar tagihan Air bisa dilakuan diluar seperti toko-toko reatail yang menyediakan pembayaran tagiahan air PDAM TP,” terang Solihat. (Sar)

scroll to top