Close

Taruna Merah Putih Bekasi Dan Pengurus Ranting Bagikan Masker

Reporter: Amsar-toptime.co.id

TOPTIME.CO.ID, BEKASI – Pandemi di Kota Bekasi masih berlangsung, penerapan new normal pun dilakukan oleh pemkot Bekasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19, dan setiap warga masyarakat wajib melaksanakan protokol kesehatan agar pandemi bisa segera berakhir di kotanya para pejuang ini.

Berkaitan dengan hal tersebut dan mendukung program pemerintah, pengurus PDI Perjuangan setingkat Kelurahan atau biasa disebut pengurus Anak Ranting Duren Jaya Bekasi yang bekerjasama dengan pengurus sayap partai Taruna Merah Putih(TMP) lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga masyarakat.

“Penyemprotan disinfektan & pembagian masker di lingkungan RT 05 dan 17 RW 17 kelurahan Duren Jaya bersama kawan-kawan TMP tujuan nya adalah membantu warga masyarakat dalam memutuskan penyebaran atau penularan virus covid19. Dan Kami sebagai perwakilan dari PDI Perjuangan tetap hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat apa yang mampu kami lakukan dalam menghadapi pandemi covid di Kota Bekasi”, ujar Zakaria, Ketua Rating Duren Jaya.

Senada, Komarudin, perwakilan dari pengurus Taruna Merah Putih Kota Bekasi berkata bahwa sinergitas ini bisa menjadi contoh, dimana pengurus partai dan sayap bisa urun rembug dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi contoh kongrit dimana sayap partai dan pengurus partai bisa berkolaborasi dalam membantu warga masyarakat, dan kami(TMP) juga sudah lakukan juga sebelumnya dalam membagikan Masker, APD dan Minuman Sehat kepada salah satu Puskesmas di Bekasi, kemarin”, tutur Komarudin, Senin(16.11-2020).

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Ranting Duren Jaya mulai dari Ketua Zakaria, Sekretaris Silvy, Bendahara Sendy serta Ketua RT 05, Sofyan Efendi, dan perwakilan TMP, Komarudin.

“Selaku ketua RT 05, RW 17 Duren Jaya Bekasi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada partai PDI perjuangan Kota Bekasi yaitu Pengurus Ranting Duren Jaya serta Taruna Merah Putih atas kepedulian nya terhadap warga kami. Secara khusus juga saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Waras Wasisto sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah membantu pendistribusian masker untuk warga kami. Semoga rasa persaudaraan ditengah bencana nasional ini tetap terjalin dan kepedulian terhadap warga masyarakat bisa terus dilakukan dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lain nya, sekali lagi terima kasih atas kepedulian nya”, pungkas Ketua RT 05, Sofyan Efendi.(*)

scroll to top