Close

Tanpa Hura-Hura, Begini Cara Ormas Jarum Maknai Pergantian Tahun

Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Masyarakat (Jarum) menyambut datangnya malam pergantian tahun baru 2019 - 2020 mengadakan kegiatan Sholat Magrib berjama'ah dilanjutkan dengan dzikir, tilawah Qur'an diakhiri Sholat Isya berjamaah, Selasa (31/12/19) malam.

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Masyarakat (Jarum) menyambut datangnya malam pergantian tahun baru 2019 – 2020 mengadakan kegiatan Sholat Magrib berjama’ah dilanjutkan dengan dzikir, tilawah Qur’an diakhiri Sholat Isya berjamaah, Selasa (31/12/19) malam.

Sebelumnya Ketua Umum Ormas Jarum Abah H. Nunung Gebek telah menghimbau kepada seluruh pengurus maupun anggota dimanapun berada agar mengisi malam pergantian malam tahun baru dengan kegiatan-kegitan positif.

” Kepada seluruh pengurus dan anggota dimanapun berada agar mengisi malam pergantian tahun baru dengan kegiatan-kegitan positif,” ujar Abah H. Nunung Gebek di Posko DPP Ormas Jarum.

Kata dia, kali ini yang pertama diadakan menyambut pergantian malam tahun baru dengan dzikir dan istighosah di Posko Jarum. Kata dia, kedepan kegiatan serupa akan diadakan rutin.

” Ini pertama kita adakan Istighosah dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Masehi 2020, mungkin kedepanya akan diagendakan satu bulan sekali rutin Istighosah di Posko bersama anggota,” katanya

Lanjut dia kegiatan malam muhasabah malam pergantian tahun baru ini untuk menghindari kegiatan yang bersifat negatif.

Abah H. Nunung juga berharap kegiatan tersebut dapat di menjadi ajang intropeksi dan mawas diri untuk masing-masing anggota dimanapun berada. (Sar)

scroll to top