Close

Sudah 3 Orang Ambil Formulir Calon Kepala Daerah ke PDI Perjuangan Kab. Tanjabbar

Tiga Bacalon yang telah mengambil Formulir Pendaftaran. Diantaranya, Mulyani yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Cici Halimah Kader PDI Perjuangan, dan Amir Sakib, Wakil Bupati Tanjab Barat

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Setelah dibuka pada tanggal 10-09-2019, tahapan penjaringan calon kepala daerah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjab Barat, hingga satu hari menjelang penutupan tahapan penjaringan tanggal 15-09-2019 ada 3 Bakal Calon (Balon) kepala daerah yang telah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Jalan KH. Dewantara No. 72 Kuala Tungkal. 

Ketua Panitia Penjaringan Cakada DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Deni Anderson, SH. membenarkan bahwa sudah ada 3 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

“Sampai saat ini, ada Tiga Bacalon yang telah mengambil Formulir Pendaftaran. Diantaranya, Pak Mulyani yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Ibu Cici Halimah Kader PDI Perjuangan, dan pak Amir Sakib, Wakil Bupati Tanjab Barat”, ucapnya.

Ia menambahkan, dalam pengambilan Formulir pendaftaran, ketiga orang itu tidak datang langsung, tetapi dengan mengirim utusan ke Kantor DPC PDI Perjuangan.

Ia juga menambahkan, hingga saat ini belum ada bacalon yang mengembalikan formulir pendaftaran tersebut.

“Untuk waktu pengembalian Formulir Pendaftaran terakhir tanggal 18-09-2019. Jadi, masih ada waktu Empat hari lagi sebelum penutupan pengembalian Formulir Pendaftaran”, ungkapnya lagi.

Deni juga menegaskan, pengembalian Formulir Pendaftaran harus para Bacalon langsung yang hadir menyerahkan Formulir Pendaftaran kepanitia penjaringan DPC PDI Perjuangan. (*)

scroll to top