Close

SMAN 2 Kota Bekasi Raih Penghargaan Tingkat Nasional

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Bekasi mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Enterpreueneur & Figure Education Award 2019. (26/10/19) Sabtu malam.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 2 Kota Bekasi, Eko Wati mengatakan penghargaan tersebut untuk memotivasi dirinya agar lebih baik lagi kedepanya.

“Tadi malam dapat dua penghargaan dari  lembaga citra prestasi anak bangsa dan lembaga  international Human Resorces Development program memberi penghargaan. Penyerahan penghatgaan di Lumire Hotel Jakarta,” katany kepada media (28/10/19)

Menurut dia, penghargaan ini berkat suport dari keluarga dan teman-teman, serta Kepala Cabang Dinas ( KCD ) Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah III.

” Alhamdullilah berkat doa dan suport dari  keluarga, teman-teman , keluarga besar SMAN 2 Kota Bekasi, serta dari KCD wilayah III. Saya dapat penghargaan Indonesia Entrepreneur & Education Award untuk kategori the best performing Senior High School of The Year tahun 2019,”ucapnya.

“Mudah mudahan dengan penghargaan ini akan menginpirasi dan memotivasi kita smua untuk tetap semangat dalam  memajukan pendidikan di Kota Bekasi  dan untuk  selalu semangat dan selalu berprestasi,” tambah Ekowati.

Lebih lanjut Eko mengatakan, mendapatkan penghargaan ini tentunya tidak mudah, perlu  perjuangan, kesabaran, keihlasan dan mau merima kritik, saran, masukan dari smua orang.

“Saya dapat penghargaan ini mungkin karena sekolah saya SMAN 2 banyak prestasinya. Baik muridnya, juga gurunya maupun kepala sekolahnya. Siswa sering mendapat kejuaraan, baik tingkat kota, propinsi maupun tingkat nasional,” kata Eko.

Sebelumnya SMAN 2 dalam dua tahun berturut turut sebagai juara 1 guru berprestasi tingkat kota Bekasi.

“Sedangkan saya pada tahun 2018 juara 1 kepala sekolah berprestasi.Dan urutan kelima kepala sekolah berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat. Lalu tahun 2019 saya juata 1 kepala sekolah berprestasi tingkat KCD wil III dan juara 3 kepala sekolah berprestasi tingkat propinsi Jabar,” kata

Ekowati juga menyatakan,  masih banyak prestasi yang diraih oleh  SMAN 2 kota Bekasi.pungkasnya.(*)

scroll to top