Close

Sekwan DPRD, Ridwan Perihal Penerapan Prokes Covid-19

Reporter: Michael Londok Luis Lengkong -toptime.co.id

KOTA BEKASI – Semakin serius Pemerintah Pusat dan Daerah menggaungkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 bagi seluruh elemen Masyarakat di Indonesia.

Pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir, jadi terus diimbau agar seluruh warga Masyarakat agar mematuhi aturan Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19, supaya terhindar dari virus tersebut.

Upaya pencegahan penularan Covid-19 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi dilakukan, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Di ruangan – ruangan sudah ada hand sanitizer. Di setiap pintu sudah ada tempat mencuci tangan, lengkap dengan sabun nya. Lalu juga thermo gun nya,” ujar Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi, M Ridwan, Rabu (18/11/2020) siang.

Setiap tamu yang datang wajib dicek suhu tubuh menggunakan thermo gun (alat pengukur suhu) demi pencegahan.

“Protokol kesehatan Covid-19, sangat diutamakan. Karena new normal itu adalah new habbit, kebiasaan yang baru lagi. Walaupun terkadang lupa, mungkin lupa gak pakai masker. Tarus menjadi kebiasaan baru,” imbuhnya.

Di Sekretariat Dewan, ungkap Ridwan, selalu melakukan inovasi atau apapun untuk terjadinya kegiatan secara normal, namun protokol kesehatan Covid-19 tetap diterapkan.

scroll to top