Close

Samsat Kabupaten Bekasi Masih Terapkan Prokes Terhadap Wajib Pajak

Samsat Kabupaten Bekasi Masih Terapkan Prokes Terhadap Wajib Pajak

Samsat Kabupaten Bekasi Masih Terapkan Prokes Terhadap Wajib Pajak

Reporter : Amsar – toptime.co.id

BEKASI – Satuan Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi tetap menerapkan berbagai protokol kesehatan bagi para pengunjung. Salah satunya dengan sistem antrean berdasarkan dokumen yang hendak diurus untuk pembayaran kendaraan bermotor tahunan, lima tahun, dan lainnya.

Hal itu dilakukan demi usaha menekan penyebaran Covid-19 di masa pandemi. Humas Samsat Kabupaten Bekasi, Aipda Viktor Silaban, menjelaskan pihaknya juga memastikan bahwa para pengunjung terarah ketika berada di area samsat karena sudah ada rute-rute tertentu yang harus dilewati tiap pengunjung.

“Petugas ada yang antar, misal pengunjung ini ke sini. Jadi tidak ada yang berkeliaran ke mana-mana,” ucap dia, Rabu (21/10/2020)

Samsat Kabupaten Bekasi juga baru saja pergantian Kanit AKP Reza Hafiz Gumilang, SIK dan beliau pun sangat menekan kepada semua jajaran Samsat agar lebih perketat lagi dalam memutus mata rantai Virus Corvid 19 dan kantor Samsat tetap seperti biasa pelayanan di buka, akan tetapi lebih di perketat dan di batasi dalam pandemi ini.

“Intinya untuk memutus mata rantai corvid 19 Dan harapan kita semua semoga cepat virus Corona cepat hilang dari muka bumi, agar masyarakat bisa kembali aktifitas seperti semula dari itu mari kita semua ikuti anjuran pemerintah agar virus Corona cepat berakhir,” pungkasnya.

scroll to top