Close

Ribuan Anggota Ormas Kepung SPBU di Rawalumbu, Kenapa Ya?

Ribuan orang dari Organisasi Masyarakat (Ormas) dari gabungan Aliansi Ormas Bersatu kepung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) di Jalan Raya Narogong, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kamis (23/10/19)

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Ribuan orang dari Organisasi Masyarakat (Ormas) dari gabungan Aliansi Ormas Bersatu kepung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBBU) di Jalan Raya Narogong, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kamis (23/10/19)

Pantauan di lapangan ribuan anggota ormas yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bersatu memblokde jalan dan membuat kemacetan panjang.

Terdengar dari pengeras suara, Wakil ketua Resort Kota Bekasi menegaskan tidak adanya sinergitas anatara pengusaha dan aliansi. Dengan adanya intruksi Walikota Bekasi terkait ikut sertanya membantu meningkatkan PAD Kota Bekasi.

“Kami Aliansi Ormas Kota Bekasi berusaha menggali potensi untuk membantu PAD Kota Bekasi,” kata Waka I GIBAS Resort Kota Bekasi.

Lebih lanjut ia menyayangkan adanya benturan oknum aparat yang diduga membekengi pengusaha seperti  yang terjadi di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

“ Kedatangan kami Aliansi Ormas Kota, sebab marwah kita sudah dikucilkan dengan adanya oknum aparat yang diduga membekingi pengusaha yang tidak taat dengan ketentuan pemerintah Kota Bekasi,” kata dia.

Dia juga mengajak Aliansi untuk mengusir pengusaha-pengusaha nakal yang tidak menaati aturan yang di keluarkan oleh pemerintah kota Bekasi.

” Kita usir pengusaha yang tidak taat kepada  aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi,” tegasnya

Sampai berita ini diterbitkan Aliansi ormas masih melakukan aksinya di jalan depan SPBU Rawalumbu yang dijaga ketat oleh Pihak TNI dan Polri serta satu unit mobil Water Cannon.

Sempat ada perwakilan dari SPBU menemui Aliansi Ormas  namun belum menemui titik temu.(Sar)

scroll to top