Close

Reses Awal Tahun, Ucuy Mashuri Galang Aspirasi ke Desa-Desa

Wakil Ketua DPRD Lebak yang berasal dari Partai Demokrat, Ucuy Mashuri melaksanakan Reses I Tahun 2020 berlangsung di Kantor Desa Bojongcae Kec. Cibadak, Lebak, Rabu (29/1/2020)

Usulan Pelebaran dan Betonisasi Jalan Mengemuka

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Wakil Ketua DPRD Lebak yang berasal dari Partai Demokrat, Ucuy Mashuri melaksanakan Reses I Tahun 2020 berlangsung di Kantor Desa Bojongcae Kec. Cibadak, Lebak, Rabu (29/1/2020)

Hadir dalam reses tersebut, Kepala Desa Bojongcae, Sekdes, Perangkat Desa, Ketua & sek BPD, Perwakilan Karang Taruna, PKK, Posyandu, LPM, BABINSA & BABINMAS, RW & RT, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan beberapa pihak lainnya.

Hal yang mengemuka pada reses di Kantor Desa Bojongcae Kec. Cibadak itu diantaranya adalah usulan pelebaran jalan ruas jalan dan pembangunan jalan beton R. Denda Kusuma dari Pasirjati – Pasirerih Mesjid yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang.

Selain itu, ruas jalan yang juga akan menjadi perhatian adalah Jalan AMD Pasarkeong -Panancangan.

“Sudah butuh pelebaran jalan. Disini butuh dukungan warga jika jalan tersebut dibangun. Karena ada kemungkinan ada lahan warga yang kena pelebaran jalan,” kata Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri melaksanakan Reses I Tahun 2020 berlangsung di Kantor Desa Bojongcae Kec. Cibadak, Lebak, Rabu (29/1/2020)

Dalam reses ini, Wakil Ketua DPRD Lebak ini menyampaikan bahwa pembangunan kedepan disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang disesuaikan dengan perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Beberapa aspirasi lainnya yang mengemuka adalah normalisasi irigasi dan peningkatan sarana Posyandu.

Dijadwalkan, dalam Reses I Tahun 2020 yang berlangsung dari 29 Januari sampai dengan 4 Februari 2020, Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri akan mengunjungi masyarakat di Bojongcae, Cibadak, Pabuaran, Citeras, Cilangkap dan Selaraja.

Ucuy Mashuri adalah wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Warunggunung dan Kalanganyar.

(SYARIF)

scroll to top