Close

Puluhan Kepala Madrasah Ikuti Bimtek Kompetensi

Untuk meningkatkan kompetensi Kepala Madrasah, Madrasah Centre of Lebak menggelar Lebak bimbingan teknis (bimtek) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah (PKKM) angkatan ke V tahun 2020, 12 Maret kemarin.

TOPTIME. CO. ID, LEBAK – Untuk meningkatkan kompetensi Kepala Madrasah, Madrasah Centre of Lebak menggelar Lebak bimbingan teknis (bimtek) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah (PKKM) angkatan ke V tahun 2020, 12 Maret kemarin.

Bintek untuk Kepala Madrasah ini sesuai PMA no 58 tahun 2018 tentang bimtek penguatan kompetensi kepala madrasah dan edaran Dirjen Pendis Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

Mdc menggelar kegiatan bimtek kompetensi kepala. Angkatan ke V tahun 2020 di zona selatan tepatnya di Kec. Bayah dan angkatan ke V.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh kasi Penmad Kab. Lebak, Bpk H. Ahmad Firdaus. Selain itu juga hadir Iman Sampurna selaku Dewan Pendidikan Kab. Lebak sekaligus dewan MdC of Lebak.

Aang Fahrul Munir M . Pd selaku ketua pelaksana kegiatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan bimtek tersebut.

Ketua Pelaksana juga menyampaikan bahwa kegiatan bimtek ini sebagai upaya untuk meningkatakan kompetensi Kepala Madrasah.

“Peserta bimtek ini diikuti oleh pserta dari jenjang RA, MI, MTs dan MA. Adapun wilayah para peserta meliputi Kec. Cihara, Panggarangan, Bayah, dan Cibeber dan ada beberapa dari Malingping.

Aang berharap acara yang akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Maret berjalan dengan lancar sesuai harapan..

Tujuan diadakannya bimtek ini selain untuk meningkatkan kompetensi para Kepala Madrasah juga diarahkan untuk menjadi managerial yang handal di lembaganya.

Ketua MdC of Lebak, Deni Subhani berharap kepada seluruh peserta bimtek agar bisa mengikuti kegiatan bimtek dan menginplementasikan di madrasah masing- masing. (*)

scroll to top