Close

PT Totalindo Bantu Korban Banjir Bandang Lebak

PT Totalindo Eka Persada TbK yang beralamat di Jakarta memberikan bantuan berbagai kebutuhan korban bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Selasa (14/1/).

TOPTIME, LEBAK – PT Totalindo Eka Persada TbK yang beralamat di Jakarta memberikan bantuan berbagai kebutuhan korban bencana banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Selasa (14/1/).

Perusahaan yang bergerak dibidang Contruksi ini langsung memberikan bantuan ke posko titik bencana di Desa Calung Bungur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

“Bantuan sebagian kita berikan ke posko utama BPBD Lebak dan sebagian kita distribusikan langsung ke korban bencana yang dikawal oleh relawan BPBD Lebak, agar bantuan yang kita salurkan tepat sasaran,” kata Novita Frestiani bagian Haed of Corporate Secretary Division PT Totalindo, saat ditemui di Kantor BPBD Lebak, Selasa (14/1).

Menurut Novita, pihaknya mewakili direksi perusahaan turut prihatin atas bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Lebak. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian, perusahan melalui dana CSR-nya memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi, obat-obatan, selimut, alas tidur, sepatu boots, tisu, peralatan mandi dan mencuci dan masih banyak lagi yang lainnnya.

“Bantuan ini selain kita berikan ke Korban bencana di Kabupaten Lebak juga korban bencana banjir di Kota Bekasi yang kejadiannya hampir bersamaan,” ujarnya.

Lanjut Novita, pihaknya sengaja turun ke lokasi bencana, karena ingin melihat langsung kondisi paska bencana di Lebak yang informasi cukup dahsyat.

“Iya memang setelah kami lihat memang cukup mengerikan, melihat puing-puing reruntuhan rumah yang hancur diterjang banjir bandang, mudah-mudahan semua korban bencana diberi ketabahan dalam menjalani musibah ini,” ucap Novita.

Kaprawi, Kepala Pelaksana BPBD Lebak mengatakan, atas nama pemerintah, dia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan PT Totalindo.

“Bantuan yang diberikan PT Totalindo ini tentu akan sangat bermanfaat bagi korban bencana yang saat ini membutuhkan,” ucap Kaprawi.(*)

scroll to top