Close

PPNI Kabupaten Tangerang Bantu Korban Banjir Bandang Lebak

Ketua DPD PPNI kabupaten Tangerang, H. Sayuti (tengah) bersama puluhan pengurusnya untuk ketiga kalinya datang mengunjungi dan menyerahkan bantuan bagi korban banjir, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Ketua DPD PPNI kabupaten Tangerang, H. Sayuti bersama beberapa pengurusnya untuk ketiga kalinya datang mengunjungi dan membantu korban banjir Lebak, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Para Pengurus PPNI Kabupaten Tangerang ini bergabung dengan pengurus dan anggota PPNI dari beberapa kabupaten lainnya dalam Gerakan Sosial Perawat (Gesper) PPNI.

Dikatakan Ketua DPD PPNI kabupaten Tangerang, H. Sayuti, pihaknya menerjunkan 25 orang anggota untuk membantu warga terdampak banjir dengan tenaga, makanan dan alat-alat untuk membersihkan lumpur seperti kerja seperti seluk, cangkul, sekop, gerobak tanah dan alat lainnya.

*BACA JUGA : https://toptime.co.id/ppni-lebak-kerahkan-150-perawat-sisir-warga-terdampak-banjir/

“Kami bantu membersihkan rumah-rumah warga dari lumpur agar segera bisa ditempati. Layanan kesehatan juga kami lakukan,” kata Sayuti.

Ketua DPD PPNI kabupaten Tangerang, H. Sayuti bersama beberapa pengurusnya untuk ketiga kalinya datang mengunjungi dan membantu korban banjir Lebak, Sabtu (18/1/2020) kemarin.

Dirinya berharap, bantuan yang dilakukan oleh PPNI Kabupaten Tangerang bersama kabupaten lainnya bisa mengurangi beban para korban banjir.

“Sangat penting untuk memberikan support mental ke warga terdampak. Semoga semua bisa pulih seperti sediakala,” imbuhnya. (SYARIF)

scroll to top