Close

Polres Asahan gelar Konferensi Pers Kasus Narkotika

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang didampingi Wakapolres,dan Kasat Narkoba, mengatakan saat gelar Konferensi Pers Narkoba di lapangan Polres Asahan. Siapa saja penjahat Narkoba di Asahan ini,kalau belum bertobat siap siap akan kami tembak. Saya tidak akan kasi ampun bagi penjahat Narkoba. Ucap Kapolres Asahan Rabu (18/03/2020)

TOPTIME.CO.ID, ASAHAN – Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang didampingi Wakapolres,dan Kasat Narkoba, mengatakan saat gelar Konferensi Pers Narkoba di lapangan Polres Asahan. Siapa saja penjahat Narkoba di Asahan ini,kalau belum bertobat siap siap akan kami tembak. Saya tidak akan kasi ampun bagi penjahat Narkoba. Ucap Kapolres Asahan Rabu (18/03/2020)

Saat ini Polres Asahan dan Polsek jajaran, pihaknya telah melakukan penangkapan sebanyak 40 orang tersangka kasus Narkotika juga mengamankan barang bukti jenis Sabu 220.31g, dan daun ganja kering 2.859g dan Extasi 0.12g dari hasil penangkapan 28 kasus,selama 20 hari berjalan.tegas Kapolres Asahan

Selanjutnya, Kapolres Asahan mengatakan penangkapan sebanyak 40 orang dan ancaman penjara minimal 6 tahun, dan maksimal hukuman mati terhadap tersangka, ini dikatakan Kapolres Asahan juga didampingi Ketua DPRD Asahan dan kasat Pol PP Asahan saat Konferensi Pers.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap kepada Masyarakat dan juga kepada awak media,tolong kerjasama dengan pihak Polres Asahan supaya bisa saling membantu berantas peredaran gelap Narkotika yang beredar di Asahan ini. tutup Nugroho

Selain itu,Ketua DPRD Kab.Asahan Baharuddin memberikan apresiasi kepada polres Asahan yang telah menekan peredaran Narkoba di Asahan,kami siap dan mendukung polres Asahan berantas beredarnya narkoba yang ada di Asahan, ini yang dikatakan Ketua DPRD Kab.Asahan.

Berita ini merupakan laporan dari Evifut Diana Sari S.
Wartawan TOPTIME
Wilayah tugas Kabupaten Asahan Sumut.(*)

scroll to top