Close

PGIN dan PGMI Kompak Bagikan Bantuan Korban Banjir

Pengurus Perkumpulan Guru Inpassing Nasional ( PGIN) dan pengurus Persatuan Guru Madrasah (PGMI) Kec Cibadak Kabupaten Lebak mendatangi posko banjir bandang di KUA Kec. Sajira Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (11/1/2020)

TOPTIME.CO.ID, LEBAK – Pengurus Perkumpulan Guru Inpassing Nasional ( PGIN) dan pengurus Persatuan Guru Madrasah (PGMI) Kec Cibadak Kabupaten Lebak mendatangi posko banjir bandang di KUA Kec. Sajira Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (11/1/2020)

Ketua PGIN Cchmad Muzayyin dan Sekjen PGMI Kec. Cibadak, Aang, didampingi perwakilan PGMI Kec. Cikulur, Deden beserta rombongan memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir bandang pada tanggal 1 Januari lalu berupa sembako, makanan ringan, seragam sekolah, makanan bayi dan alat-alat sekolah dll.

Bantuan diserahkan ke Kepala KUA Kec. Sajira untuk selanjutnya didistribusikan ke warga.

Ketua PGIN, Acmad Muzayyin berharap, bantuan yang dihimpun dari rekan- rekan kepala madrasah yang ada di kab. Lebak itu bisa meringankan beban warga yang terkena dampak banjir.

“Kami juga mendo’akan semoga warga yang kena musibah diberikan kesabaran. Semoga aktifitas warga bisa kembali pulih,” kata Ketua PGIN Kab. Lebak, Acmad muzayyin di sela-sela pembagian bantuan.

Sekjen PGMI kec Cibadak, Aang menambahkan, musibah banjir yang melanda Lebak menjadi keprihatinan semua pihak, termasuk warga madrasah.

“Bantuan ini semoga bisa meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah.” kata Aang .

Sahrudin kepala KUA Kec. Sajira menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada dua pengurus organisasi keguruan tersebut dan memberika apresiasi terhadap kepedulian warga madrasah. (SYARIF)

scroll to top