Close

Penerapan Prokes di Kantor Layanan DPMPTSP

Reporter: Michael Londok Luis Lengkong –toptime.co.id

KOTA BEKASI – Layanan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, terpantau berjalan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara disiplin.

Demi pencegahan penularan Covid-19, di Kantor layanan DPMPTSP Kota Bekasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari depan sampai di dalam ruang pelayanan.

“Di masa pandemi ini, kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat,” ujar Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Lintong Dianto Putra, Kamis (19/11/2020) pagi.

Penerapan protokol kesehatan Covid-19 sangat ketat, diterpakan di Kantor layanan DPMPTSP Kota Bekasi, sama seperti yang diberlakukan oleh instansi lainnya.

“Kita juga siapkan ruang tunggu indoor dan ruang tunggu outdoor. Kenapa dipisah, karena kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Ruang tunggu outdoor yang belum dilayani dan yang sudah siap dilayani di indoor. Sehingga 50 persen di dalam, dan 50 persen di luar, nanti bergantian.

“Kita menyediakan bilik disinfektan, tempat cuci tangan, kemudian ada thermo gun dan hand sanitizer. Juga di loket – loket kita sediakan juga hand sanitizer,” terangnya.

Pihaknya juga, secara ketat menerapkan kepada tim pelaksana layanan, protokol kesehatan Covid-19.

“Tim kami juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Menjalankan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker,” tutupnya.

scroll to top