Close

Peduli Pendidikan Di Tengah Pandemi, Koramil 0315 Bayah Sediakan Wi-Fi Gratis Untuk Belajar Daring

Peduli Pendidikan Di Tengah Pandemi, Koramil 0315 Bayah Sediakan Wi-Fi Gratis Untuk Belajar Daring Terbuka

TOPTIME.CO.ID, LEBAK- Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan, dan untuk membantu meringankan dan mengatasi kendala di masyarakat yang harus belajar secara online,akibat pandemi Covid-19,, koramil 0315 Bayah sediakan Wi-Fi gratis untuk belajar Daring. Rabu, (27/8/2020)

TOPTIME.CO.ID, LEBAK- Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pendidikan, dan untuk membantu meringankan dan mengatasi kendala di masyarakat yang harus belajar secara online,akibat pandemi Covid-19,, koramil 0315 Bayah  sediakan Wi-Fi gratis untuk belajar Daring. Kamis, (27/8/2020)

Komando Rayon militer  0315 Bayah, Kabupaten  Lebak, Provinsi Banten membuka layanan Wi-Fi atau internet gratis untuk para pelajar belajar daring yang bertempat di  Koramil Bayah. Rencananya layanan wifi gratis akan jadi rutinitas setiap hari.

Koramil Bayah Kapten Arm Abdul Rosyid saat ditemui toptime.co.id, (27/08) mengatakan bahwa program wifi gratis dilakukan semata-mata merupakan wujud kepedulian TNI tentunya di bidang ilmu pendidikan diantaranya dengan menyediakan fasilitas wifi gratis. Wifi gratis dibuka untuk umum mulai dari tingkatan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama ,sekolah Menengah Atas, sekaligus kami sediakan ruangan khusus belajar, minuman dan snek.

“Agar pembelajaran berjalan baik, Koramil menugaskan untuk mengawasi dan mendampingi kegiatan belajar dairing. Tak hanya menyediakan Wi-Fi gratis saja, Koramil 0315/Bayah pun memberikan snak atau dan minuman,” Kata Kapten Abdul Rosyid.

Baca juga:

Kecamatan Bayah Melakukan Uji Coba Operasi Pemberlakuan Perbup No 28 Tahun 2020 Tahap II

Babinsa Koramil Bayah Hadiri Perlombaan Meriahkan HUT ke-75 di Kampung Ciwaru

Di tempat terpisah, Suparman  selaku ketua wilbi 7  sekaligus kepala sekolah SMPN 1 Bayah, mengucapkan banyak terima kasih,ke Koramil kecamatan Bayah dan khususnya ke TNI yang telah membuka  Daring (Belajar internet) secara terbuka, selain Penyediaan fasilitas Wi-Fi gratis,di tambah memberikan tempat khusus buat anak -anak agar Belajar daring dengan fokus.

“Saya sangat mengapreasiasi atas kinerja Koramil Bayah sudah peduli terhadap pendidikan.” Kata Suparman.

(Gun/Belong)

scroll to top