Close

PDIP Jambi Resmi Usung Mulyani-Amin Maju Pilbup Tanjabbar

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jambi resmi mengusung pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan memilih pasangan Mulyani- Amin. Hal ini turut dikatakan oleh Edi Purwanto selaku ketua PDIP Provinsi Jambi.

“Tanjab Barat sudah clear Mulyani-Amin untuk calon bupati dan calon wakil bupati tanjabbar” tegas Edi Purwanto, Senin (01/6/2020).

Mendapat rekom dari provinsi Jambi tentu nya membuat Mulyani Siregar angkat bicara terkait rekomendasi PDIP provinsi Jambi.

“Iya, saya dan pak Amin insaAllah mendapat rekom dari PDIP dari provinsi,” ungkap mulyani, Selasa (02/6/2020)

Lebih lanjut Mulyani menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan tim untuk memperkuat arah dukungan politik terhadap dirinya. Bahkan pihaknya telah mempersiapkan tim dukungan hingga ke desa.

“Kita akan eratkan lagi tim kita, sudah kita siapkan dan beri arahan ke mana untuk mendapatkan dukungan ini. Intinya soal tim sudah fix lah,” sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tidak hanya soal dukungan dari Partai pihaknya juga akan memperkuat dengan tim relawan dan Partai. Sehingga nanti baik Partai maupun relawan memiliki peran masing-masing dengan tujuan yang sama untuk memperoleh dukungan penuh Mulyani menjadi Bupati Tanjabbar.

“Jadi tergantung segmennya, setelah kita tentukan wilayah dukungan tinggal kita lagi milah-milah, jadi tidak ada bentrok dengan partai. Mana yang di olah oleh partai kita serahkan ke partai, atau mana yang relawan,” sebutnya.

Soal wilayah dukungan, kata Mulyani pihaknya akan melakukan rapat dengan pemaparan dari ketua tim dukungan terkait dengan kondisi dukungan di masing wilayah-wilayah yang ada di Tanjabbar. Namun, secara umum dirinya tetap memanfaatkan seluruh kecamatan untuk mendapatkan dukungan.

“Memang ada basis dukungan, ya kita berkaca dari yang lalu (saat mencalonkan diri menjadi anggota dewan). Tapi semuanya tetap kita rangkul. Alhamdulilah dari ulu dan ilir kita dapat respon yang baik dukungan ke kita,” ungkapnya.

” Kita harapkan memang dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama membangun Tanjabbar lebih baik lagi,” pungkasnya. (mr)

scroll to top