Close

Owner Kedai Kopi Cak Alief diberikan Penghargaan HPN Award 2021, dari PWI -SMSI karena Memiliki Relasi yang baik dengan Pers

Owner Kedai Kopi Cak Alief diberikan Penghargaan HPN Award 2021, dari PWI -SMSI karena Memiliki Relasi yang baik dengan Pers

LEBAK – Pelaku usaha wisata kuliner dan Owner Kedai Kopi Cak Alief, Abdurrosyid Ash Siddiq diberikan penghargaan HPN Award 2021 yang diserahkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak, Selasa (23/2/2021) di Kedai Kopi Cak Alief, Jl. by pass Soekarno Hatta Rangkasbitung.

Abdurrosyid atau sebagian memanggilnya Cak Alief dikenal sebagai pengusaha kuliner yang juga aktif dalam berbagai organisasi di Lebak. Mulai dari aktif di Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan sebagai Ketua Ikatan Keluarga Madura (Ikama) DPC Kab. Lebak.

Saat meyerahkan penghargaan, Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid didampingi belasan pengurus lainnya mengatakan, selama ini terpantau owner Kedai Kopi Cak Alief tersebut memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kepedulian membantu pembangunan di Lebak, termasuk dalam membangun kualitas pers di Lebak.

Beberapa kali, Kedai Kopi Cak Alief memfasilitasi pelajar, mahasiswa dan awak media menggelar pelatihan jurnalistik.

“Beberapa kali ada pelatihan jurnalistik digelar di Kedai Kopi Cak Alief, selain beberapa forum diskusi juga lahir di kedai ini,” kata Ketua PWI Lebak.

Baca Juga:

“Kedai Kopi Cak Alief seakan menjadi markas bagi elemen aktifis, mahasiswa, pers, pengusaha dan juga komunitas pengajian berkumpul. Cak Alief memiliki jaringan yang luas dan relasi baik dengan semua kalangan, termasuk awak media di Lebak,” kata Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengawali sambutan sebelum menyerahkan penghargaan HPN Award 2021 untuk kategori Sahabat Pers kepada Abdurrosyid Ash Sidiq.

Ditambahkan Fahdi Khalid, kedekatan profesional antara Cak Alief dengan awak media seputar ide dan gagasan soal membangun kepariwisataan di Lebak.

Halaaman:

scroll to top