Close

Ormas Jarum Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Ormas Jarum Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Relawan Ormas Jarum Sedang Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

TOPTIME.CO.ID, LEBAK  –  Pandemi Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan menggerakan Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga,  Senin (30/3/20)

Ketua Umum (Ketum) Ormas Jarum, H. Nunung Hidayat Gebek mengatakan guna memutus mata rantai penyerbaran Virus Corona ormas yang dipimpinnya melakukan penyemprotan di lingkungan Kp. Barangbang, muara Ciujung Timur.

” Kita lakukan ini sebagai langkah kepedulian Ormas Jarum dalam bersama-sama mengurangi atau meminimalisir wabah corona yang saat ini terjadi,” ujar Abah Nunung sapaan akrab Ketum Ormas Jarum, Senin (30/3/20) di Posko Jarum.

Abah H. Nunung juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat mematuhi peraturan yang dibuat pemerintah dalam rangka penyebaran Corona. 

“Dalam memutus penyebaran covid 19, semoga masyarakat Kp. Barangbang khususnya dan umum nya masyarakat kabupaten Lebak semua dalam keadaan sehat, mari kita semua berprilaku hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*)

scroll to top