Close

Ormas Jarum Bersama Danyon Mandala Yudha Kostrad dan Polres Lebak Serah Terima Kunci Rumah Nenek Nurlela

Ketua DPP Ormas Jarumwbakdi Dampingi Danyon Mandala Yudha

LEBAK – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan untuk Masyarakat (Jarum) beserta Danyon Mandala Yudha Kostrad dan Polres Lebak serah terima kunci rumah Nenek Nurlela (64) yang baru selesai dibangun oleh Ormas Jarum di Desa Sindangsari, Kecamatan Warunggung. Minggu (5/12/21)

Acara serah terima kunci rumah di hadiri, Kapolres Lebak, Danyon Manadala Yudha Kostrad Lebak dan Persit Mandala Yudha, Anggoat DPRD Kabupaten Lebak.

Diketahui, Ormas Jarum telah selesai merampungkan giat baksos membangun rumah Nenek sebatang kara, selama 14 hari kerja dengan total anggaran biaya sebesar Rp 18 juta.

“Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan bedah rumah Nenek Nurlela telah diselesaikan, dalam kurun waktu 14 hari,” jelasnya.

Baca Juga:

Ketua Umum Ormas Jarum, Abah Nunung Hidayat Gebek dalam sambutannya mengucapkan, banyak terimakasih kepada keluarga besar Pak Rifai yang telah memberikan sebidang tanah pinjam pake seluas 6×4 buat pembangunan rumah Nenek Nurlela.

Tak lupa, Abah Nunung juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Danyon Mandala Yudha Kostrad yang telah membantu dari awal proses hingga sampai selesai, begitu juga dengan Kapolres Lebak yang terus memberikan support atas kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Jarum.

“Terimakasih kepada seluruh anggota anggotanya Jarum dan para pihak yang telah membantu dan berkontribusi dalam giat ini,” ucapnya.

Lanjut Abah H. Nunung Hidayat Gebek dengan telah selesainya bedah rumah diwilayah Desa Sindangsari bukan berarti kegiatan Ormas Jarum berhenti sampai disini.

“Kami telah agendakan kegiatan yang sama, untuk beberapa wilayah yang berbeda, semoga dapat cepat dilaksanakan,” bebernya.

Halaman :

Ditempat yang sama Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet sangat mengapresiasi kegiatan Ormas Jarum yang selalu perduli kepada masyarakat.

“Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa ke pada Ormas jarum yang di pimpin oleh Abah Nunung yang sudah mengisiasikan kegitan ini, dalam membangun rumah biasanya di tempat semula, akan tetapi Ormas Jarum membangunkan Rumah di tempat yang berbeda dan sungguh Luar biasa sesuai dengan namanya (JARUM) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat, serta selalu bermanfaat bagi masyarakat,” sanjung Danyon Mandala Yuda

Terpisah, anggota DPRD Kabupaten Lebak, A’ad Firdaus menyampaikan saya sangat bangga dengan Mandala Yuda dalam tempatnya mampu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Kita bangga rekan – rekan dari Cakra mampu Selalu hadir di setiap persoalan di masyarakat, kami sangat mengapresiasikan itu, dan perlu kami sampaikan terimakasih banyak , karena tangan – tangan kami seharus punya kewajiban itu kadang tidak sampai kesana,” ungkapnya.

“Serta kami berterimakasih yang sudah menyediakan lahan untuk pembangunan kegiatan bakti sosial Ormas Jarum, dan semoga bangunan ini bermanfaat bagi Nene Nurlaela,”harapnya.

Kendati demikian, Nenek Nurlela selaku pemilik rumah memberikan rasa syukur dan ucapan berlebih kepada Ketua umum Ormas Jarum Kabupaten Lebak.

“Saya sangat berterima kasih dengan segala bentuk bantuan dan bedah rumah saya, kali ini saya bisa tidur dengan nyaman”, singkatnya. (AJ)

scroll to top