Close

Meriahkan Tahun Baru Islam, SDN Kali Baru III Gelar Pawai

Ratusan anak sekolah dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kali Baru III Kota Bekasi mengelar pawai memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah. Senin (2/9/19)

TOPTIME.CO.ID, KOTA BEKASI – Ratusan anak sekolah dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kali Baru III Kota Bekasi mengelar pawai memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah. Senin (2/9/19)

Peserta pawai para siswa-siswi orangtua murid, komite sekolah dan para guru menggunakan pakaian muslim, dan membawa spanduk serta karton bertuliskan selamat tahun baru Hijriah

Rute pawai dimulai dari halaman sekolah melewati keluraha kali baru terus ke jalan pangeran jayakarta sampai ke jalan kali baru kembali lagi ke sekolah

Kepala SDN Kali Baru III Surami mengajak siswa-suswi menjadikan tahun baru Islam 1 Muharram sebagai momentum introspeksi diri agar menjadi lebih baik dan islami di masa mendatang.

“Sambut tahun baru hijriah dengan membuka lembaran baru. Serta merayakan perayaan tahun baru Islam dengan kegiatan positif,” kata Surami.

Kepsek juga mengapresiasi para guru dan komite yang telah melaksanakan pawai 1 Muharram yang diikuti para siswa-siswi SDN Kali Baru III

“Pawai ini mengajak anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa untuk lebih mencintai kegiatan-kegiatan Islami,” pungkasnya. (AMSAR)

scroll to top