Close

Mayat di Muntialo Kecamatan Betara Diduga Bunuh Diri

Warga digegerkan dengan penemuan Mayat yang tergantung di pohon di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu Pagi (12/02/2020).

TOPTIME.CO.ID, TANJABBAR – Kapolsek menyampaikan dari hasil pemeriksaan olah TKP dan dari hasil pemeriksaan visum luar oleh Dokter puskesmas Betara tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada Tubuh korban. Pihak keluarga meminta tidak dilakukan Autopsi dan ingin membawa pulang Jasad korban, Rabu (12/02/2020).

“Kerana tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi dan atas permintaan dari pihak keluarga, selanjutnya korban akan dimakamkan di wilayah Kecamatan Betara,” terang Kapolsek.

Korban diketahui berinisial AS (16) yang merupakan warga Desa Aek Nabara, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatra Utara.

“Korban ditemukan dalam keadaaan tergantung dibawah pohon karet kebun milik warga dengan leher tergantung menggunakan tali yang terbuat dari pakaian (kaos warna hitam putih) yang dipakainya,” Tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan Mayat yang tergantung di Pohon di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu Pagi (12/02/2020).

Hal ini dibenarkan Kapolsek Betara, Iptu Suzanolo, dan pihak sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

“Kami sedang melakukan olah TKP,  Iya, benar mayat itu,” katanya.

Terpisah Sekdes Desa Muntialo, Nurdin menyebutkan mayat tersebut ditemukan di RT 06, Desa Muntialo.

“Iya, pagi tadi ditemukannya, ditangani polisi,” tandansya.

Berita ini merupakan laporan dari M. Rahim, wartawan TOP TIME untuk wilayah Tanjab Barat dan sekitarnya. (*)

scroll to top