Close

Lepas Sambut Kepala UPTD SMP Negeri 8 dan SMP Terbuka 8 Depok,

Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Depok, Paeran, S.Pd, MM, kini digantikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Depok, H. Yusuf, S.Pd, MM dalam acara Lepas Sambut yang diselenggarakan di Aula SMP Negeri 8 Depok, Jumat (24/01/2020).

TOPTIME.CO.ID, Depok — Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Depok, Paeran, S.Pd, MM, kini digantikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Depok, H. Yusuf, S.Pd, MM dalam acara Lepas Sambut yang diselenggarakan di Aula SMP Negeri 8 Depok, Jumat (24/01/2020).

Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Depok, H. Yusuf, S.Pd, MM menyatakan kesan yang dirasakan dimana kekeluargaan maupun kebersamaan dalam membangun karakter siswa-siswa di SMP Negeri 8 Depok selama 4 tahun telah ditorehkan oleh Paeran, S.Pd, MM sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Depok. Ia menambahkan, kelak dapat meneruskan dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul sehingga SMP Negeri 8 benar-benar menjadi sekolah yang tangguh dan berpretasi.

“Seluruh siswa SMP Negeri 8 Depok menjadi tangguh, unggul dan hebat. Hari ini (Jumat, 24-01-2020-red) kami ikhlas melepas pak Paeran, S.Pd, MM. Saya sudah berniat nggak mau keluar air mata untuk melepas Bapak (Paeran, S.Pd, MM-red) di SMP Negeri 6,” ungkap Yusuf dalam sambutannya.

Tampak hadir Pembina SMP Negeri 8 Depok, Lurah Tugu, Ketua RT/Ketua RW, Ketua Komite SMP Negeri 8 Depok, guru, staf dan Bhabinkambtibmas.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 8 Depok Paeran, S.Pd, MM, memaparkan selamat datang pak H. Yusuf, S.Pd, MM dan rombongan dari SMP Negeri 12 Depok, guru, staf maupun karyawan dimana dalam rangka hari ini lepas sambut untuk pelepasan secara simbolis dengan pak H. Yusuf, S.Pd di SMP Negeri 8 Depok mungkin dari kemarin sudah disiapkan secara optimal.

“Dalam rangka kemajuan di SMP Negeri 8 Depok, saya tidak bisa berdaya juga dengan memberatkan hati untuk melangkah. Demi kebaikan atas kehadiran pak H. Yusuf, S.Pd, MM, Insya Allah senantiasa akan membangun lebih luas, bagus daripada sebelumnya, tentunya berkat kinerja kami di SMP Negeri 8 Depok. Kami membangun dengan security-nya artinya kami memiliki 2 sekolah SMP Negeri terbuka ini,” pungkas Paeran.

Berita ini merupakan laporan dari PRAYITNO wartawan TOP TIME yang bertugas untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

scroll to top